Selasa, 05 Mei 2009

Proyek Pembangunan Jembatan Sirathol Mustaqim

Udin adalah seorang pengusaha terkenal di kotanya. Usahanya di bidang pembuatan jembatan penyeberangan, sehingga semua orang tahu si Udin ahli dalam bidang itu.

Pada suatu hari, dikantornya si Udin tertidur karena saking lelahnya,maklum deh dalam bekerja si Udin nggak ingat waktu.

Dalam tidurnya si Udin mimpi didatangi teman akrabnya yang sudah meninggal karena kecelakaan dalam pembuatan jembatan, namanya si Mamat.

Mamat: "Din,mau nggak kamu saya kasih proyek besar ?"

Udin : "Mat,mana pernah sih gue nolak pekerjaan apalagi ini proyek besar."

Mamat: "Gue lagi cari orang buat bikin jembatan, pokoknya kalau berhasil kamu akan dapat keuntungan yang tidak bisa di ukur dengan uang."

Udin : "Udeh deh jangan banyak omong,kasih tau saya kapan dan di mana tempatnya ?"

Mamat: "Tapi janji dulu,kalau kamu berhasil buat jembatan itu tolong ajak saya nyebrang sampai selamat ke ujung jembatan itu."

Udin : "Ah..cuma gitu doang aja kok repot."

Mamat: "Mat,nih gue kasih tau deh waktu dan tempatnya. namanya juga jembatan sirathol mustaqim, kamu harus meninggal dulu supaya ketemu gue di sini."

Udin : "...???!!!!"(Gue lupa, si Mamatkan udeh meninggal...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar